CARA MENGETAHUI KHODAM BENDA BERTUAH

CARA MENGETAHUI KHODAM BENDA BERTUAH
http://1.bp.blogspot.com/-s3ungz9rRpM/VRrlpQ0BP-I/AAAAAAAABhs/9VcN_vZvdU4/s72-c/KERIS%2BPUSAKA.jpg
bagaimana cara untuk mengetahui isi khodam dari mustika
Benda bertuah sangat kental dengan sebuah keghaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagaimana melihat tuah atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Kami coba berbagi Cara Ritual Paling Mudah Mengetahui Kodham Benda Pusaka Bertuah. Kenyataan semacam ini wajar terjadi, karena para pemilik tersebut tidak terlibat langsung dengan proses kepemilikan benda pusakanya. Mereka punya karena warisan, karena amanah daripada orang tuanya.

Tidak jarang dari para pemilik keris yang terpaksa memiliki benda pusaka terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu bendak pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena mendapat keris. Begitu sebaliknya, orang yang semula kaya, selalu beruntung bisa berubah menjadi miskin dan selalu buntung..

Merujuk pada catatan sejarah raja-raja di tanah Jawa, rata-rata memiliki keris pusaka yang memiliki daya kesaktian luar biasa. Sebut Ken Arok, pendiri kerajaan Singasari ini memiliki keris Empu Gandring yang dibuat oleh empu Gandring. Keris ini memiliki kesaktian luar biasa, ibarat ditikamkan ke gunung, gunung meletus, ditikamkan ke samudra, samudranya mengering pun ditikamkan ke baja, bajanya pasti akan tembus. Kedahsyatan (kesaktian) benda pusaka seperti itu terjadi memang sengaja diciptakan oleh empu atas permintaan si pemilik keris. Tentu untuk mencapai tataran seperti itu diperlukan proses. Namun yang perlu digaris bawahi adalah, dibalik kedahsyatan keris pusaka, ternyata membawa sifat bawa yang dapat berpengaruh negatif pada pemiliknya. Untuk menghindari terjadi hal-hal negatif yang dapat menimpa diri kita seharusnya kita mengetahui dengan persis benda-benda pusaka yang kita miliki.

Cara termudah mengetahui kegunaan, jenis keris maupun dampak yang ditimbulkan, kita dapat berkonsulatsi atau meminta bantuan paranormal, empu atau tokoh-tokoh yang teruji mampu menguasai ilmu perkerisan untuk menayuh (menguji) hakekat keris yang kita miliki. Tentu saja cara ini kurang memberikan nilai lebih(tidak seru). Persoalan menjadi lain kalau anda bisa melakukan sendiri.

Seperti diketahui, keris diyakini semua orang memiliki daya linuwih, berkekuatan ghaib dan dapat membantu si empunya untuk menyelesaikan berbagai masalah. Tetapi sekali lagi tidak semua orang dapat mengetahui apakah benar kekuatan itu ada. Satu-satunya media yang dapat kita rasakan akan adanya kekuatan gaib tersebut adalah, adanya hawa ghaib yang mempengaruhi kehidupan kita.

Cara Menayuh Keris

Keris dikatakan sakti apabila keris tersebut tidak suwung (kosong), alias ada suatu kekuatan gaib yang ada di dalam keris tersebut. Para empu seperti empu Gandring, Empu Supo Mandragi maupun empu-empu lainnya senantiasa memasukan kekuatan gaib pada bilah keris hasil kreasinya. Ada tiga cara yang dapat anda lakukan untuk mengetahui apakah keris tersebut memiliki kekuatan ghaib alias ada isinya atau suwung.

Pertama, menayuh keris dengan cara laku (tirakat, puasa). Puasa bisa dilakukan dengan kaifiat layaknya orang puasa wajib, senin kamis, atau puasa khusus seperti mutih, ngalong (hanya makan buah), atau puasa ngebleng (berada di tempat gelap). Puasa tersebut setidaknya dilakukan selama tiga hari. Di hari ketiga puasa dilanjutkan hingga menjelang fajar alias subuh, tanpa tidur. Mulai magrib hendaknya anda melakukan wirid sesuai dengan kemampuan dan menjauhi perbuatan yang bersifat duniawiyah. InsyaAllah menjelang fajar. Wangsit alias ilham biasanya muncul antara pukul 02.00 hingga 04.00 menjelang waktu subuh. Adapun niat puasanya adalah beribadah pada yang maha kuasa dan niat untuk mengetahui atas hakekat benda pusaka yang kita miliki.

Kedua , menayuh keris dengan cara meditasi. Siapkan ruang khusus (kamar) beralaskan tikar. Sucikan diri anda dan kuatkan niat untuk metsubudi (mengeluarkan kekuatan batin kita) untuk melakukan komunikasi ghaib dengan si penunggu keris. Tempatkan keris di depan anda dan nyalakan lilin di sampingnya. Setelah itu duduklah anda dalam posisi bersila, kaki kanan di atas kaki kiri. Padukan kedua telapak tangan anda tepat ditengah dada anda. Tataplah nyala lilin yang menyala dihadapannnya sesuai dengan kemampuan anda tidak berkedip. Kemudian pejamkan mata, maka akan tampak dalam pandangan mata yang terpejam perwujudan makhluk ghaib yang ada dalam keris tersebut (Keris, Magic).

Ketiga, Sediakan cermin berukuran sedang.
Keluarkan keris dr sarungnya.
Taruh keris di belakang cermin, dg ujung menghadap kedepan.
Lihat dari depan, benda pusaka itu berubah menjadi mahluk tertentu. Misal ular,macan, kera, dll .
Bisa dilihat secara kasat mata, meski benda pusaka itu di taruh di belakang cermin, yang biasanya tertutup kertas.

Keempat, menayuh keris dengan memanfaatkan kekuatan hewan. Seperti banyak diberikan kitab suci, satu-satu makhluk kasat mata yang dapat melihat makhluk gaib adalah hewan. Oleh karena itu untuk menguji apakah keris memiliki kekuatan gaib atau tidak kita dapat mengujinya melalui hewan ini. Hewan yang paling peka terhadap mahkluk ghaib adalah ayam. Terutama ayam yang sedang beranak. Induk ayam beranak ini sangat peka terhadap ancaman. Sekecil apapun ancaman yang datang, ayam itu langsung bereaksi (ngabruk). Caranya sederhana, carilah ayam yang sedang mencari makan bersama anak-anaknya. Kemudian lemparkanlah keris anda ke sekitar induk ayam tadi. Jika ayam tersebut bereaksi berupaka kemarahan (ngabruk ) atau diam, maka dapat dipastikan keris anda kosong alias suwung. Tetapi apabila reaksi si induk ayam lari tungang langgang, maka dapat diayakini bahwa keris anda ada isinya. Reaksi ayam yang diwujudkan dalam suara merupakan gambaran akan hadirnya sosok mahkluk lain yang tidak sama dengan manusia.
Atau dengan cara Taruh keris di wadah yg sekitarnya di taruh beberapa butir beras atau makanan Hewan lain.
Hewan yang dapat di pancing untuk membuktikan adalah ayam, burung, kucing atau anjing.
Tunggu reaksi hewan.
Jika mendekat dan berebut makan, berarti pusaka itu sudah tidak memilikì tuah lagi. Khodam bisa jadi sudah pergi atau memang berpindah ke tempat lain.
Jika berbalik menjauh. Berarti benda bertuah itu masih memiliki khodam dan bertuah.
Jika Anjing atau kucing. Seolah2 menerkam. Berarti keris atau benda bertuah itu masih ada khodam yg kekuatanya lemah. Anjing atau kucing lari tunggang langgang. Berarti khodam itu jauh lebih kuat.

Cara Mengetahui Khodam Benda Bertuah Lainnya :

CARA 1.
Letakkan benda yang ingin anda ketahui keberadaan nya di depan anda.
Lakukanlah duduk bersila untuk meditasi, meditasi di sini di tujukan untuk mendapatkan santai dan ketenangan karena ghaib adalah halus dan lembut maka di butuhkan kelembutan untuk bisa merasakan mereka ada.
Setelah anda merasakan tenang, peganglah benda tersebut dengan niat kepada Allah agar di beri petunjuk tentang nya.
Gunakan hati dan perasaan anda untuk mengetahui getaran energi khodam yang di timbulkan, energi sendiri menurut kesaksian banyak teman-teman dan sahabat yang sudah melakukannya bermacam-macam, ada dingin, panas, getaran merambat, kesemutan dan sebagainya, setiap orang berbeda-beda. Namun apapun itu tidak jadi masalah, itu hanya sensasi penyamaan energi rasa kita dengan khodam tersebut.
Setelah anda cukup merasakan getaran benda tersebut, niatkan dari hati anda untuk melihat wujud khodam secara bathiniah namun nyata tergambar dari getaran yang di timbulkan ke dalam hati.
Setelah anda melihat, sebutkan dan tanya apa saja fungsinya,tetap secara komunikasi bathin. biasanya nanti akan ada gambaran yang tercipta, entah anda melihat anda di kerubungi cewek-cewek, di keroyok orang, di bacok, di tembak, ada yang ketemu anda dan memberi hormat dan sebagainya. Apapun gambaran fungsi itu anda bisa artikan sendiri pastinya secara bathin karena sudah terkoneksi dengan khodamnya.

Jika cara di atas tidak membuahkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukan cara ke 2 di bawah ini
Cara KE 2 .
Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg
bernyawa seperti Ikan, Daging, telor dan sebagainya. Niat puasanya Untuk mendekatkan diri dan mengharap petunjuk dari Allah :

Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ ala

setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, terus pakai wangi-wangian
yang non alkohol. Menyepi disebuah ruangan yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara
gaduh disana.
Dalam kamar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai sholat duduk bersila, Hadiahkan
Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al
jaelani, Kepada niat tujuan kita.

Selanjutnya Baca :
ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL GHAIBI 21X
(hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai dengan keras.
lalu lanjutkan baca dengan khusuk dan tenang, jangan mengejar bilangan, santai dan rileks saja

Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)
Kalau memang berhasil dia akan datang, kalau sudah datang ucapkan salam kepadanya dan Terus ajak
komunikasi.

Kalau misalkan tidak muncul juga baca :
SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X
Kalau sudah Menampakkan wujudnya dan datang jangan lupa salam.
Ini harus dilakukan ditempat yg gelap tidak boleh ada cahaya yg masuk.

CARA ke 3 .
KHUSUS ORANG AWAM :

- Sebelum tidur berwudhulah terlebih dahulu
- Letakkan benda yang ingin di ketahui khodam dan fungsi nya di bawah bantal,
- Bacalah Bismillahirohmannirrohim
- YA KHOBIR 812 KALI
- ALA YA’ LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR 21 X
- Lalu minta petunjuk kepada Allah, setelah itu tepuk bantal 3x lalu tidurlah,jangan berbicara apapun sampai tertidur.
- Biasanya benda atau mustika akan memberikan dan langsung menemui anda dalam mimpi
- Atau jika tidak menemui langsung dia akan memberikan sebuah ilustrasi kejadian tentang
fungsinya apa, nanti anda bisa simpulkan.

CARA KE 4 .
Jika anda non muslim harap jangan melakukan ini, cukup lewat cara ke4 tayuh dalam mimpi saja,cara
nya sebelum tidur ketok benda atau mustika 3x dengan kuku lalu katakan mau ketemu di mimpi. bisa di
ulang sampai 7 malam, biasa jika kita suci langsung ditemui di dalam mimpi langsung wujud atau firasat ghaib atau gambaran kejadian dan sebagainya yang di gambarkan oleh si khodam.

Kami mengajarkan cara untuk mengetahui atau mendeteksi keberadaan isi dan khodam dari benda-benda bertuah atau benda pusaka. Tanpa syarat neko-neko dan dengan mahar yang terjangkau. Silahkan bagi anda yang berminat, hubungi customer service kami.

Produk Terkait Lainya:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Benda Bertuah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger