Benda Bertuah Palsu

Benda Bertuah Palsu
https://3.bp.blogspot.com/-TkqxjspML4U/VwQDLlWCvJI/AAAAAAAACHo/gzz-505W35IDvR3j1X6jRUUOqt84FYjNw/s72-c/paguyuban%2Bbenda%2Bbertuah%2Bindonesia.jpg
Benda bertuah palsu. Hati-hati dengan penjual mustika atau benda bertuah palsu.

Kami sering sekali mendapatkan pertanyaan dari para customer kami tentang adanya perbedaan antara mahar mustika yang berbeda-beda. Ada beberapa situs pemaharan yang hanya memaharkan benda-benda koleksinya dengan mahar yang sangat murah, hal itu sangat berbeda sekali jika dibandingkan dengan kami atau para pemahar benda bertuah yang sudah lama bergelut dibidang pemaharan benda bertuah yang cenderung memasang mahar mahal.

Sekali lagi kami tergaskan untuk mendapatkan satu benda bertuah saja itu diperlukan perjuangan yang sangat tidak mudah, kami harus menyiapkan berbagai macam sesaji dan uborampe serta melakukan ritual penarikan khusus yang tak jarang membutuhkan bantuan dari banyak ahli spiritual. Selain itu ada hal-hal lain yang perlu kami lakukan untuk mendapatkan suatu benda bertuah seperti: laku khsusus, tirakat, puasa dan bahkan semedi hingga berhari-hari. Setelah itu semua dilakukanpun tidak selalu kami berhasil mendapatkan benda yang kami inginkan, terkadang kami harus mengalami banyak sekali kerugian dalam perburuan benda pusaka. Rugi waktu dan materi itu sudah sangat sering dialami oleh para pemburu benda bertuah.

Itulah sedikit contoh dan alasan kenapa benda-benda bertuah yang asli rata-rata memiliki mahar yang tinggi dibandingkan dengan yang isian atau palsu, tentunya itu semua sebanding dengan semua kerja keras dan tirakat yang telah dilakoni untuk mendapatkan benda tersebut. Selain itu ada beberapa hal lain yang menyebabkan suatu benda bertuah memiliki mahar yang sangat tinggi seperti: kwalitas benda, wujud fisik, power atau isi benda, keaslian benda, keistimewaan benda, sulitnya mendapatkan benda tersebut serta kelangkaan dan aksesoris yang ada pada benda tersebut.

Untuk mendapatkan satu benda bertuah itu tidak semudah dan secepat menggosok batu akik, jadi wajar jika dalam satu bulan hanya ada beberapa update barang yang untuk dimaharkan atau bahkan tidak ada sama sekali.

Semoga dengan ini anda semua calon pemahar dapat lebih bijak dalam memilih benda bertuah, serta tidak lagi terkecoh dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Yang memberikan mahar murah dengan barang murahan atau palsu.

Produk Terkait Lainya:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Benda Bertuah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger