Buka Mata Batin

Buka Mata Batin
https://1.bp.blogspot.com/-o48F2WHsRnc/XuMRoBYL6JI/AAAAAAAACrs/JU7k04PnNW8dFuqQt6_a-VjRK44UPqyggCLcBGAsYHQ/s72-c/BUKA%2BMATA%2BBATIN.jpg

Ritual membuka mata batin secara aman dan tanpa resiko. Bergaransi dan bisa dibuktikan langsung
Buka Mata Batin atau membuka mata batin adalah cara seseorang supaya ia bisa melihat hal-hal yang tidak kasatmata. Ini biasa dilakukan oleh orang-orang yang memang suka dengan mahkluk-mahkluk gaib atau orang yang memang hobi mengkoleksi benda-benda bertuah namun ia tidak bisa melihat seperti apa wujud isi benda yang dimilikinya tersebut. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu adalah dengan membuka mata batinya.

Mata batin seseorang sebenarnya sudah ada yang terbuka sejak dia dilahirkan, mata batin terbuka secara tidak sengaja dan mata batin tertutup atau terkunci. Lalu apakah semua orang bisa melihat mahkluk-mahkluk gaib, jawabanya bisa.
Dan apakah semua orang bisa dibuka mata batinya, bisa.
Karena pada dasarnya semua orang  bisa melihat mahkluk-mahkluk gaib, karena semua orang juga memiliki mata batin sama halnya mata raga yang kita pakai untuk melihat setiap hari.

Apakah aman jika mata batin dibuka, jawabanya bisa iya bisa tidak. Hal inilah yang menyebabkan kenapa jika anda ingin membuka mata batin harus dengan ahlinya jangan asal-asalan melakukan hal-hal nyeleneh yang dipercaya dapat membuka mata batin anda secara alami. Memang jika hal-hal yang anda lakukan itu benar bukan tidak mungkin mata batin anda akan bisa terbuka dan anda bisa berinteraksi dengan mahkluk-mahkluk gaib. Namun demikian bukan berarti anda boleh bangga terlebih dahulu karena sudah bisa membuka mata batin dengan ritual sendiri. Anda juga harus paham dan tahu, seseorang yang mata batinya sudah terbuka itu sama juga akses masuk untuk mahkluk-mahkluk gaib kedalam tubuh anda juga terbuka.

Resiko dan efek samping membuka mata batin diantaranya: Membuat anda sering diganggu oleh mahkluk-mahkluk gaib, membuat anda menjadi orang yang mudah dirasuki atau kerasukan, ketakutan setiap saat, mata batin tidak bisa ditutup lagi dan yang paling fatal adalah anda bisa gila. Membuka mata batin yang benar adalah anda bisa mengontrol kapan anda bisa menggunakan mata batin tesebut dan kapan anda bisa menutupnya setiap saat. Seperti mata raga, anda bisa kapan saja mengontrol kapan untuk melihat dan kapan untuk menutup mata. Tentunya hal itu hanya bisa didapat dari pembimbing yang sudah berpengalam dibidangnya. Kecuali untuk anda yang memang mata batin sudah terbuka sejak lahir, anda tidak perlu takut dan kwatir dengan hal-hal tersebut diatas karena sejak bayi anda sudah terbiasa dengan hal itu.

Ritual Buka Mata Batin yang kami lakukan dijamin keamananya, tanpa resiko dan bergaransi. Selain dengan metode khusus yang sudah sejak lama kami praktekan kami akan memberikan bimbingan secara khusus untuk anda yang berminat untuk membuka mata batin supaya hasil yang anda dapat sama seperti yang anda inginkan.
Silahkan hubungi kontak kami: +62813 9073 1665 untuk berkonsultasi mengenai ritual pembukaan mata batin secara lengkap.
Kami melayani Pemaharan Benda Bertuah, Pusaka Gaib, Pemaharan Batu Mustika Ampuh dengan Khodam Asli, Khodam Ganas, Khodam Bunian, Jual Mustika Dari Hasil Tarikan Alam Ghaib, Batu Mustika Tarikan Alam, seperti. Batu Mustika alam gaib, Mustika Ampuh, Mustika lipan, Mustika Lingsang, Mustika secang, Mustika Kelapa, Mustika Serai, Mustika Merah Delima, Mustika Air, Mustika Petir, Mustika Nyai Roro Kidul, Mustika Duyung, Mustika Pengasihan, Mustika Untuk Judi, Mustika Khodam, yang memiliki tuah ampuh untuk kesuksesan usaha, Mustika pelarisan, Mustika kejayaan, Mustika kawibawaan, Mustika pelet, Mustika pengasihan, Mustika perjodohan, kekuatan fisik, Mustika tenaga dalam, Mustika kekebalan, Mustika tolak balak, menundukan musuh, Khodam Bunian, Khodam Ganas, mendatangkan hoki dan keberuntungan, mustika judi, pusaka judi, mustika mancing, mustika untuk mancing, mustika untuk menang lomba. Kami juga menyediakan Ilmu Kebal, tenaga dalam, membangkitkan khodam, pengisian khodam jarak jauh, Pengijazahan ilmu sakti, Rantai babi, Pring Petuk, Jenglot, Batara Karang, Bulu Perindu,Semar Mesem, Aura Pengasihan, Buka Aura, Ilmu Pelet, Puter Giling, Pengasihan wanita, Pesugihan putih. Juga
melayani konsultasi spiritual untuk berbagai macam masalah hidup, Konsultasi masalah Asmara, Konsultasi masalah Cinta, Konsultasi masalah Jodoh, Konsultasi masalah Karir, Konsultasi masalah Usaha, Konsultasi masalah Bisnis, Konsultasi Jabatan, Konsultasi Pangkat, Konsultasi masalah Keluarga, dan semua problem kehidupan yang sedang anda alami kami siap membantu

Produk Terkait Lainya:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pemaharan Benda Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger