Khodam Pesugihan Tanpa Tumbal

Khodam Pesugihan Tanpa Tumbal
https://4.bp.blogspot.com/-N7LizBjlxPM/V2g9rgutcYI/AAAAAAAACX4/Y-OqFI1Tvk8PIA7ONZ0CSe3ZAGWIfpzIgCLcB/s72-c/mustika%2Bpesugihan.jpg
Mustika yang memiliki khodam pesugihan ampuh tanpa tumbal
Batu mustika yang memiliki khodam untuk pesugihan ampuh. Pesugihan putih yang aman tanpa tumbal
Khodam Pesugihan Tanpa Tumbal merupakan khodam wingit yang kami dapatkan dari hasil penarikan disebuah petilasan keramat yang terletak lereng gunung lawu karanganyar jawa tengah. Khodam pesugihan yang berwujud sosok mahkluk hitam besar dengan tinggi sekitar 3 meter ini bersemayam didalam sebuah batu mustika yang penampakanya sudah kami lampirkan diatas. Sewaktu melaukan perburuan dan penarikan batu mustika ini kami memerlukan waktu yang cukup lama saat itu, memang tidak mudah untuk mewujudkan fisik dari khodam pesugihan ini. Hal itu dikarenakan power yang dimiliki mustika ini sangat besar, hal itulah yang membuat ia sulit untuk ditundukan. Dengan segala cara dan berbagai macam sesaji akhirnya usaha kami tidak sia-sia, Khodam pesugihan dalam mustika ini bisa kami tundukan dan mau untuk diajak bekerja sama. Sekarang ia sudah sangat terkondisi dan terbiasa dengan manusia karena mustika ini sudah lama ada ditempat kami. Sehingga anda tidak perlu takut atau kwatir jika ingin merawat mustika ini. Bisa kami pastikan bahwa khodam pesugihan dalam mustika ini sangat aman untuk dirawat atau dimiliki, ia tidak perlu diberikan tumbal atau sesaji yang aneh-aneh lagi untuk membuatnya mau bekerja kepada sang pemiliknya. 

Seperti namanya Khodam Pesugihan tanpa tumbal. Mungkin anda sudah bisa langsung mencerna secara garis besar apa saja manfaat jika memiliki mustika ini. Ada banyak sekali manfaat bagi anda yang berkenan untuk merawat khodam pesugihan ini diantaranya:
  • Membuat anda tidak pernah kekurangan financial
  • Rejeki selalu datang dari berbagai penjuru
  • Anda bagaikan memiliki gudang uang yang tidak akan pernah habis meskipun tiap hari dibelanjakan
  • Apapun usaha anda akan selalu berjalan lancar
  • Membuka peluang investasi yang baru
  • Membuat banyak orang akan datang mencari anda untuk mengajak anda bekerja sama
  • Menghindarkan anda dari kebangkrutan
  • Membuat anda cepat dalam mengatasi masalah hutang piutang
  • dan masih banyak manfaat lainya dari khodam pesugihan ini yang nantinya akan dapat anda rasakan sendiri
Mustika khodam pesugihan ini masuk dalam kategori pesugihan putih, sehingga sangat aman dan tanpa resiko ketika dimiliki oleh siapa saja. Selain itu mustika ini nantinya juga bisa diwariskan kepada anak/cucu yang bersedia untuk melanjutkan dalam merawatnya.

Silahkan bagi anda yang tertarik untuk merawat khodam pesugihan tanpa tumbal ini, bisa menebusnya dengan mengganti mahar Rp.7.525.000

Produk Terkait Lainya:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pemaharan Benda Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger