PENJUAL BENDA BERTUAH PENIPU

PENJUAL BENDA BERTUAH PENIPU
http://4.bp.blogspot.com/-QDmS8yTBx1U/Vpn_w0I_JUI/AAAAAAAAB5A/T9EUZJUANJc/s72-c/BENDA%2BBERTUAH%2B%252818%2529.jpg
Kami selaku team pemaharan Benda Bertuah Indonesia sangat prihatin dengan  banyaknya keluhan dari para clien atau customer kami tentang banyaknya situs pemaharan online yang tidak bertanggung jawab atau palsu. Kami selaku pemahar online yang asli dan valid menghimbau untuk para calon pemahar supaya lebih berhati-hati dalam memilih situs pemaharan online, karena memang tidak dapat dipungkiri sekarang ada banyak sekali ratusan bahkan mungkin ribuan situs-situs atau website yang mengaku memaharkan benda-benda bertuah asli padahal itu adalah palsu. Ada banyak situs yang menawarkan barang dengan foto orang lain didalam websitenya atau  mengambil foto dari website lain untuk keuntungan pribadinya dan alhasil kami salah satu pemilik website aslinya yang sering mendapatkan komplain dari para pemahar karena mahar sudah dibayarkan tetapi barang tidak dikirim kepada mereka padahal pemahar tersebut tidak melakukan tranksaki dengan kami melainkan dengan orang yang tidak bertanggung jawab yang mengambil dan menawarkan barang dari website kami tanpa seijin kami.
Salah satu cara supaya anda terhindar dari hal-hal seperti itu adalah: mintalah kepada pemahar supaya mengirimkan ulang foto barang yang anda minati dengan foto dan gaya berbeda. Hal itu dapat membuktikan apakah orang tersebut benar-benar memiliki barang yang ditawarkan atau tidak.
Berhati-hatilah dan lebih jeli dalam memilih situs pemaharan online yang valid dan terpercaya.
Kami Paguyuban Pemaharan Benda Bertuah Indonesia hanya mempunyai satu website resmi yaitu www.bendabertuahindonesia.com selain itu atau  situs lain yang tidak menggunakan label bendabertuahindonesia.com berarti itu bukanlah kami.

Kami Memberikan Jaminan Keaslian Barang serta barang pasti dikirim dan selamat sampai tujuan!!

MUSTIKA BERKHODAM ASLI TARIKAN DARI ALAM

Produk Terkait Lainya:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pemaharan Benda Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger