Mustika Raja Sero

Mustika Raja Sero
https://4.bp.blogspot.com/-X4a1qQCsQVM/VUG1nFUnGFI/AAAAAAAABqQ/keKRIlYOwyY/s72-c/mustika%2Bbertuah%2B(13).jpg
mustika raja sero azimat ampuh untuk memancing
azimat memancing yang ampuh

Dimaharkan Mustika Raja Sero, mustika ini konon adalah mustika alami dari hasil penarikan yang kami dapatkan dari kali progo jogjakarta. Pada saat itu kami sedang melakukan ritual perburuan dan penarikan benda pusaka di kali progo tepatnya di bawah jembatan sungai progo yang konon memang terkenal sangat angker. Tiba-tiba saja sesosok hewan berang-berang besar berwarna hitam kecoklatan dengan mata menyala merah muncul tepat dari arah depan kami. Matanya yang menyala tajam serta kedua taringnya  yang lumayan panjang nampak sangat mengerikan untuk seukuran hewan berang-berang pada umumnya. Tidak lama berselang setelah kami memberikan doa-doa dan ritual khusus tepat didepan hewan berang-berang itu nampak dari mulutnya ia mengeluarkan sesuatu yang nampak menyala merah ke tanah. Dan setelah itu berang-berang bertaring panjang dengan mata merah itupun lari kearah semak-semak sungai dan tidak nampak lagi perwujudtanya.
Setelah itu kami ambil benda yang tadi dimuntahkan oleh berang-berang itu dan ternyata itu adalah wujud dari batu mustika ini. Mustika Sero atau Raja Berang Berang ini sudah kami deteksi untuk kandungan energi yang ada didalamnya dan hasilnya sungguh sangat mengagumkan. Mustika ini mempunyai getaran energi alami yang sangat kuat yang berbeda dengan mustika-mustika yang biasanya juga didapat dari hewan berang-berang. Kandungan energi positif dalam mustika ini sangat bagus dan cocok bagi anda yang gemar memburu hewan-hewan air seperti ikan, cumi-cumi, kepiting, udang, dll. Secara alami power dari mustika raja sero ini akan menarik hewan-hewan air tersebut untuk datang dan mendekat kepada anda dan juga membuat mereka linglung/bingung sehingga akan mempermudah anda untuk menangkapnya.
Mustika Raja Sero Asli ini dapat digunakan dimana saja, baik di sungai, laut, kolam, waduk atau sendang. Selain dapat menarik hewan-hewan air dan mendatangkan keberuntungan ketika di berada air, mustika ini juga mempunyai energi kuat yang dapat memagari pemiliknya dari marabahaya/keselamatan disegala hal. Secara otomatis saat membawa mustika ini tubuh anda akan terproteksi dari segala macam ancaman dan serangan baik fisik ataupun gaib secara otomatis.

Mustika Raja Sero ini sudah kami Tes pengujian tuahnya, silahkan bagi yang tertarik untuk meminangnya
mustika ini hanya ada satu Mahar Rp.5.000.000,-

Produk Terkait Lainya:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pemaharan Benda Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger