Pelayanan dan Konsultasi Spiritual

Pelayanan dan Konsultasi Spiritual
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggGiCICfqybPTehn3waoZ7rdaEEz7LuAax3mRdtMmtUXd9j1PwYpwa6WvoLoq4UhILVzycyD4Ey2tEnROE-42nxSQ3qL2h3UUTTqn6XWBfqVlbZTyO5bYRdIRpZowgfEsasSUHqji6RIoW/s72-c/sampulku+copy.jpg

UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN, ATAU INGIN BERKONSULTASI SEPUTAR MASALAH DAN PROBLEM KEHIDUPAN. BISA MENGHUBUNGI KAMI BAIK SECARA LANGSUNG ATAU JARAK JAUH..

Mengatasi problem seperti:

Asmara: Bagi Anda yang mengalami masalah dalam hal asmara dan percintaan, seperti. Sulit jodoh, selalu gagal dalam bercinta, ditinggal pacar pergi atau selingkuh, Cinta ditolak, pasangan memiliki PIL/WIL (Pria idaman lain atau Wanita idaman lain), rumah tangga selalu bertengkar, dll
Kami memberikan solusi dan jalan keluar yang terbaik untuk masalah anda, sebagaimana seperti yang anda inginkan.

Karir: Untuk anda yang selalu gagal dalam mencapai cita-cita dan pekerjaan yang anda geluti, kami akan membantu memberikan solusi dan jalan keluar untuk itu. Sehingga anda tidak perlu kwatir lagi untuk halnya kegagalan dalam mencapai kesuksesan dan meniti karir.

Pelarisan: Untuk anda yang bergerak dibidang usaha perdagangan namun masih belum mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, disini kami juga melayani jasa untuk pelaksanaan Ritual Pelarisan. Tanpa Tumbal, dan syarat Neko-neko.
Usaha anda akan lebih maju, laris manis, bertambah omset dan pelanggan, berkembang dari sebelumya dan kami pastikan berani bersaing dengan lawan dagang anda.

Ritual Pembersihan dan Pemagaran Ghoib: Bagi anda yang sering mengalami gangguan ghoib di Rumah, toko, kantor dan tempat usaha sehingga mengakibatkan rasa kurang nyaman dan bahkan menimbulkan efek yang kurang baik. Kami melayani untuk pelaksanaan Ritual Pembersihan dan Pemagaran dari hal-hal ghoib seperti gangguan hantu, guna-guna dan sengkolo. Dengan dilaksanakannya ritual ini, kami jamin gangguan dari hal-hal tersebut tidak akan ada lagi.

Buka Aura: Penjelasan singkat mengenai ritual Buka Aura adalah Memunculkan serta menambah Pancaran Aura positif serta membersihkan dan menghilangkan Aura negatif yang ada didalam diri anda. Orang yang sudah memiliki ilmu ini maka didalam dirinya akan timbul daya pesona yang sangat kuat. Mempunyai daya pikat seperti magnet. Untuk pria dan wanita, wajah akan tampak berseri-seri dan menarik. Dengan adanya aura positif juga dapat memunculkan dan mendatangkan jodoh, keberuntungan, kerejekian, paras akan terlihat lebih manis, cantik, ganteng, menarik serta disenangi banyak orang. Buka aura pengasihan juga dapat berguna untuk daya tarik bisnis, kerejekian dan memperlancar segala jenis usaha dan pekerjaan yang anda geluti. 

Susuk Aura Pembayun: Susuk ini sangat bermanfaat dan banyak diminati oleh kalangan artis dan entertainment terutama yang bergerak dibidang Hiburan serta berhadapan dengan banyak orang. Seperti penyanyi, pemandu karaoke, wanita malam, sales, pegawai salon, pegawai panti pijat, marketing, dll. Susuk Aura Pembayun ini dapat memunculkan Aura daya pikat dan daya tarik yang sangat luar biasa, memunculkan getaran yang dapat meluluhkan hati orang yang berhadapan anda sehingga akan menuruti dan tunduk dengan kemauan anda.

Pembangkitkan Khodam Sedulur Kembar: Bagi anda yang belum mampu berinteraksi dengan khodam sedulur kembar atau sedulur ghoib anda. Dengan ritual ini kami akan membantu untuk membangkitkan serta membantu anda supaya halnya bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan Khodam sedulur Ghoib anda. Kami ajarkan juga untuk cara menemui, meminta bantuan, melihat dan berkomunikasi dengan Khodam sedulur ghoib anda.

Transfer Ilmu jarak Jauh: Cukup dengan mengirimkan Biodata. Nama lengkap, Tgl lahir, weton, foto dan Nama orang tua. Anda sudah dapat menguasai keilmuan yang anda inginkan Tanpa laku dan persyaratan neko-neko. Dijamin tidak ada resiko gila atau Stres.



Untuk info lebih jelas, silahkan Hubungi:
Ki Seno (Tlp. +62813 9073 1665/ pin BB. 2572 6A A5)

Produk Terkait Lainya:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pemaharan Benda Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger