Tentang Kami

Tentang Kami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzuH0rVg3gG3dj8cL_lND5ZiEvt_tGF2WRgb9ONTmyey4FWW6JGVQeaM3SwX5LPmd_h1JQ4dcyVZoQNWxgNyNKsyPQMxPJuCW56y0zo8TCesCjouFPupp1sPppbfkDQKrQa7_v3xsrI5Po/s72-c/IMG-20130429-00568.jpg

Salam segala salam.. Salam Sejahtera untuk anda semua saudaraku

Terima kasih sudah mampir di situs sederhana kami, baik itu sengaja ataupun tidak sengaja tapi semoga ini dapat menjadi media menjalin silaturahmi yang bermanfaat. Amiin

Situs PANEMBAHAN SENOPATI mungkin masih baru untuk dikenal di dunia maya. Tapi Sesungguhnya perkumpulan kami sudah ada dan berdiri sejak lama. Dan seiring dengan berkembangnya zaman, kami pun merambat untuk menggunakan dunia maya sebagai sarana silaturahmi. Tujuan daripada kami mendirikan situs ini tak lebih adalah untuk saling menjalin tali persaudaraan dan silaturahmi. Juga sebagai media untuk kami menyalurkan bakat dan keinginan untuk menolong sesama yaitu dibidang Spiritual yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda dan kita semua.

Kami melayani penanganan masalah problematika kehidupan dengan penanganan menggunakan metode Ilmu spiritual, selain itu kami juga melayani Pemaharan benda-benda Pusaka Bertuah asli, benda-benda kuno, tarikan dari alam ghoib, asma’an, isian, antik dan juga melayani untuk Halnya pemesanan aneka macam Pusaka..

Untuk Anda yang Ingin berbagi masalah hidup, kami juga melayani konsultasi untuk problem kehidupan. Dan Insya Allah kami akan membantu mendapatkan jalan keluar untuk permasalahan sekaligus membantu untuk mengatasi masalah yang sedang anda hadapi.



Terima Kasih.. Salam

Produk Terkait Lainya:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pemaharan Benda Bertuah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger